Minggu, 25 Februari 2018

Belajar Seo dengan Plugin Yoast WordPress

Related image

jasa pembuatan website murah - Oke pada kesempatan kali ini saya juga akan sharing tentang Pengunaan plugin yoast untuk search engine optimation pada wordpress, sebelumnya saya ingin menerangkan terlebih dulu apasih itu SEO? dan faedahnya untuk Situs WordPress? search engine optimation adalah kepanjangan dari Search Engine Optimation, search engine optimation sangat berguna untuk situs atau situs (blog) yang ingin di optimalkan, lebih sederhananya dengan search engine optimation anda dapat buat situs atau artikel anda berada di page rank tinggi di mata mesin pencarian. oke segera saja bagaimana sich cara kerja Plugin Yoast SEO ini pada wordpress.

1. Analisa Kontent (Artikel)

Plugin Yoast SEO di sini bekerja sangat menarik, kenapa? karena nanti plugin ini juga akan jalan dengan sendirinya ketika anda telah mulai buat artikel, cara kerja plugin ini sendiri yaitu dengan menganalisis artikel yang kamu bikin apa yang di analisa? dari mulai meta description, Kerapatan kata kunci (keyword) dan banyak laig yang lain. plugin ini nanti juga akan menghadirkan hasil dari analisa artikel anda biasanya juga akan tercantum dibawah kota pembuatan artikel misalnya begini.

2. Berikan Konsentrasi Keyword

Feature yang di beri oleh plugin ini menambahkan kata kunci (keyword), nanti feature ini juga akan mendeteksi kata kunci (keyword) yang anda ketikkan pada artikel anda dan plugin ini juga akan menganalisis seberapa banyak kata kunci (keyword) yang telah anda ketikkan, dan apakah keparatan kata kunci (keyword) anda telah search engine optimation atau tidak. semua juga akan di analisa.

3. Meta Description

Keunggulan dari plugin ini dapat juga memberikan meta description artikel anda, anda dapat merubah meta description yang telah dubuat dengan automatis ketika anda buat artikel. dan nanti meta description anda akan melalui bagian sistem analisa yang sangat mungkin menganalisis meta desc anda apakah telah sesuai sama kata kunci (keyword), dan apakah meta desc anda telah search engine optimation.

4. Lebih dari satu Konsentrasi Keyword

Feature ini hanya dapat dipakai pada plugin Yoast yang premium 😀 nanti anda bukan sekedar memakai 1 kata kunci (keyword) anda sangat mungkin dapat juga menempatkan beberapa kata kunci (keyword) yang ingin kam incar. hal semacam ini tentunya sangat memberi keuntungan ketika ada pengunjung mencari kata kunci (keyword) anda yang ke-2 itu loh 😀

5. Sinyal Artikel telah SEO

Sinyal kalau artikel anda search engine optimation di sini sangat menolong beberapa pembuat artikel karena jika pertanda masih tetap merah tandanya kalau artikel anda masih tetap jelek SEOnya. dan jika tndanya orange kalau SEOmu masih tetap kurang, dan perlu ditingkankan sekali lagi ya guys 🙂 dan jika telah berwarna hijau tandanya kalau artikel anda telah SEO (Bagus) ini sangat bermanfaat untuk orang yang masih tetap Belajar Search engine optimation.

0 komentar:

Posting Komentar